Komunitas H3 Diskusikan Perkembangan Pariwisata dengan Ketua DPD RI Oesman Sapta

0
12

Komunitas H3 Diskusikan Perkembangan Pariwisata dengan Ketua DPD RI Oesman Sapta

Komunitas H3 (Horas Halak Hita) bertemu dengan Ketua DPD RI, Dr. Oesman Sapta Odang (OSO) untuk mendiskusikan perkembangan pariwisata Sumatera Utara khususnya Danau Toba. Pertemuan ini digelar Rabu (14/6) di ruang ramu DPD RI dengan dihadiri oleh Ketua Komunitas H3, Dumoly F. Pardede beserta pengurus lainnya ABL Tobing, Tengku Said Idris, A. Napitupulu, Erwin Lbn. Tobing, Laurensius Manurung, M. Panjaitan. Sementara OSO didampingi langsung oleh Sekjen DPD RI, Sudarsono dan Soy Pardede, Staf Ahli OSO.

Diskui dimulai pukul 15.00 dengan diawali dengan perkenalan. Sebagai komunitas yang konsentrasi pada pembangunan Sumatera Utara khususnya sektor pariwisata, diskusi bersama DPD RI ini sangatlah berarti untuk saling berbagi sudut pandang. OSO sendiri menerima Komunitas H3 dengan baik dan membuka lebar pendapat dan masukan dari  Dumoly F. Pardede beserta pengurus lainnya.

Selama kurang lebih satu jam pertemuan, Komunitas H3 dan Oesman Sapta Odang membahas mengenai program One Belt One Road (OBOR) yang berpotensi membantu pengembangan sektor pariwisata Danau Toba. OBOR merupakan peluang besar bagi Indonesia untuk meningkatkan pembangunan khususnya infrastruktur. Diskusi ini berjalan lancar dan hangat. Diakhiri dengan dedikasi masing-masing, baik Komunitas H3 dan DPD RI untuk terus memantau perkembangan Sumatera Utara dari berbagai sektor, khususnya pariwisata.  (idr)